Kuliah Tamu Jurusan Teknik Kimia

TOPIK: ‘Melihat peluang pasar untuk inovasi produk & proses’

PEMBICARA: Dr. David Sukardi Kodrat, MM., CPM. (Dekan Fakultas Ekonomi di Universitas Ciputra yang telah berpengalaman dalam merancang kurikulum berbasis entrepreneurship project).

Pada kuliah tamu kali ini, Ibu Felycia Edi Soetaredjo, ST, M.Phil ingin menyampaikankan bahwa posisi beliau sebagai Ketua Jurusan T.Kimia dialihkan ke Ibu Aning Ayucitra, ST, M.Phil mulai tanggal 1 september karena beliau akan melanjutkan studi S3 di luar negeri selama 1 Tahun. Selain itu ibu Felicia juga menjelaskan bahwa kurikulum teknik kimia WM akan berdasarkan technopreneurship. Diharapkan lulusan dari teknik kimia WM akan menjadi seorang wirausaha yang sukses..

Sesi kedua diisi oleh Bapak Dr. David Sukardi Kodrat, MM., CPM.. Beliau menjelaskan banyak hal mulai dari pengalaman kerja sampai bagaimana trik-trik pasar untuk menarik konsumen. Beliau membawakan materi kuliah ini dengan canda tawa dan menjelaskan bagaimana seharusnya seorang lulusan Teknik bisa ikut bersaing di pasar global. Beliau juga mengisi kuliah tamu ini dengan video-video inspiratif sehingga mahasiswa dapat mencerna materi kuliah ini dengan baik.

Akhir kata, kami dari Lembaga Pers Mahasiswa Fakultas Teknik turut mendukung dan mendoakan semoga Ibu Felycia Edi Soetaredjo, ST, M.Phil memperoleh kesuksesan dalam menjalankan studi S3. Semoga Tuhan selalu meberkati.. ^^



1 komentar:

Wijaya mengatakan...

Benar-benar kuliah tamu yang berguna.. Teruskan dengan acara-acara yang sejenis..