Ghiboo.com - Tak ingin ketinggalan dari pesaingnya, Panasonic hari ini baru saja mengumumkan dereten kamera digital terbarunya yaitu LUMIX DMC-SZ7, DMC-SZ1, DMC-FH8, DMC-FH6 dan DMC-S2.

Kelima model kamera digital ini merupakan sebuah keseimbangan yang ideal dari gaya dan kinerja yang menampilkan kualitas terbaik dan memiliki kemampuan menghasilkan video rekaman dengan kualitas High Definition (HD) serta modus populer Panasonic iA, sehingga mudah bagi pengguna untuk menangkap gambar berkualitas tinggi hanya dengan mengklik sebuah tombol, seperti yang dilansir dalam press rilisnya (30/1).

DMC-SZ7, tersedia dalam warna hitam, dan dibandrol $ 199,99, hadir dengan fitur ultra-wide-angle 25mm LEICA DC VARIO-Elmar, 10x optical zoom , full-HD 1920x1080.

DMC-SZ1 akan diluncurkan dalam warna hitam, silver, merah dan biru dengan kisaran harga $ 179,99 dan juga termasuk ultra-wide angle 25mm LEICA DC VARIO-Elmar, 10x optical zoom dan kemampuan merekam video HD 720p.

DMC-FH8 dihargai sekitar $ 149,99 dan tersedia dalam warna silver, hitam dan ungu dan DMC FH6 dengan bandrol $129,99, dan tersedia dalam warna hitam saja, yang dirancang khusus untuk situasi dimana pengguna mendapatkan cahaya rendah.

Meski kamera smartpohone lebih populer, tapi ternyata tidak membuat Panasonic kehilangan greget untuk menampilkan jajaran terbaru dari kamera digitalnya.

Kamera ini rencananya akan dipasarkan ke publik pada awal maret 2012 ini.

Tidak ada komentar: