Barbeque Party

Barbeque Party adalah salah satu acara yang diadakan oleh HMJ Teknik Kimia. Acara ini diadakan pada hari Jumat, 3 September 2010, di depan lab. Kimia Organik (tempat biasanya mahasiswa Teknik Kimia berkumpul). Selain mahasiswa Teknik Kimia, acara ini juga dihadiri oleh para dosen dari jurusan Teknik Kimia.

Dalam acara tersebut, terdapat penampilan talent show dari mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2010 (diwajibkan) yang berupa vokal group yang di ikuti oleh semua mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2010. Tidak mau kalah, mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2009 juga menampilkan talent show berupa comedian dance dengan tarian modern yang dipadukan tarian lucu-lucu. Masih ada lagi dari mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2008 yang menampilkan cuplikan foto-foto mereka saat berada di kampus Widya Mandala Surabaya ini.


Selain acara dari masing-masing angkatan, terdapat juga acara pengumuman hasil polling yang sebelumnya telah diedarkan pada mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2010. Dari polling tersebut didapatkan mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2010 yang terlebay, yang terlucu, yang teramah, serta “King and Queen”.
Malam Barbeque Party pun ditutup dengan acara bakar-bakar (tapi bukan bakar yang aneh-aneh ya..) makanan yang telah disiapkan panitia. Setelah puas makan makanan yang dibakar sendiri, mahasiswa Teknik Kimia dari berbagai angkatan pun foto-foto bersama. Setelah itu berakhir sudah malam Barbeque Party yang ramai tersebut.









1 komentar:

Wijaya mengatakan...

Sayang nggak bisa dateng.. :-(