Welcome Party Fakultas Teknik 2010

Acara Welcome Party merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT) untuk menyambut mahasiswa baru di Fakultas Teknik UKWMS. Acara yang mengambil tema “Metamor Festival” ini berlangsung pada hari Sabtu, 21 Agustus 2010, dari pukul 17.00-21.00 di ruang Auditorium UKWMS Kampus Kalijudan. Arwinda Gusviputri, selaku ketua pelaksana acara Welcome Party 2010 ini, mengaku sangat puas dengan kerja timnya sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.



Acara dimulai dengan sambutan ketua pelaksana dan sambutan dari Ir. Yohanes Sudaryanto, MT, selaku Dekan Fakultas Teknik. Dalam sambutannya, beliau mengajak para mahasiswa untuk bergabung dan berpartisipasi dalam organisasi kemahasiswaan, bukan untuk memperoleh poin belaka, tetapi untuk mengembangkan softskill agar dapat bermanfaat di masa depan.

Segenap kepala jurusan Teknik Elektro, Teknik Kimia, dan Teknik Industri turut hadir dalam acara Welcome Party ini ditambah beberapa dosen Fakultas Teknik. Acara kemudian dilanjutkan dengan tampilan band pembuka dari mahasiswa baru. Semua mahasiswa baru dari masing-masing jurusan menampilkan kreatifitasnya, baik berupa drama maupun band.

Untuk memeriahkan acara, diadakan pula fun games untuk mempererat keakraban antar mahasiswa Fakultas Teknik. Dalam acara Welcome Party ini juga dilaksanakan pelantikan ketua organisasi kemahasiswaan (ormawa) Fakultas Teknik tahun 2010-2011. Di pertengahan acara, disediakan santap malam bagi para undangan. Kemudian, acara dilanjutkan kembali dengan penampilan bakat dan kreatifitas mahasiswa Fakultas Teknik.

Pada akhir acara, dibacakan penampilan kreatifitas terbaik yang diraih oleh mahasiswa Jurusan Teknik Kimia angkatan 2010. Demikian acara Welcome Party 2010, semoga dapat mempererat hubungan antar mahasiswa dan dosen Fakultas Teknik. (Wijaya-LPMFT)

1 komentar:

EartjQuake* mengatakan...

Diupload semua dong foto"nya :)