Felpar 2011

Tahun ini, HMJ Teknik Kimia kembali mengadakan acara tahunannya, Fellowship Party (Felpar)pada 9 April. Acara ini berlangsung di ketika menunjukkan  jam 6 sore. TIdak seperti tahun sebelumnya, felpar kali ini berlangsung di ruangan B105-106. Dengan ruangan yang lebih kecil daripada auditorium, suasana kekeluargaan makin terasa..

Selama sekitar 2 ½ jam,, terdapat berbagai pertunjukan, games, dan juga pengumuman hasil polling yang telah disebar sebelumnya. Polling meliputi favorit tiap angkatan, dosen favorit, lebayers, culuners, sama best couple.. dan list pemenang polling adalah….


Favorit 2008 = Yongky
Favorit 2009 = Eko
Favorit 2010 = Rossi
Dosen favorit = Pak Ratno
Lebayers =  Brenda (2010)
Culuners = Reinald (2010)

Best couple = Rossi & Farrel (2010) *Congratz buat smuanya^^*

Adapula beberapa games seru selama felpar, seperti  estafet baju (menggunakan jas lab secara bergantian), couple (saling menyuapi dengan salah satu peserta ditutup matanya), dan estafet kacang (memindahkan kacang dengan menggunakan sedotan).

Kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam dan pertunjukkan dari angkatan 2010 dan 2009. Angkatan 2010 menampilkan nyanyian dengan iringan gitar. Sedangkan angkatan 2009 menampilkan foto2 kenangan sejak awal perkuliahan.

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai angkatan, Bu Aning, Pak Suryadi, dan juga tampak beberapa dari jurusan lain.. yang tak disangka2, angkatan 2006 menunjukkan kekompakan mereka dengan datang pada acara felpar tahun ini..!! (salut buat angkatan 2006…^^)

Sebelum mengakhiri acara, dilakukan foto2 bersama tiap angkatan dengan Bu Aning dan Pak Suryadi.  Acara felpar tahun ini selesai pada jam setengah 9 malam.. dan,, sampai ketemu di felpar berikutnya~

Tidak ada komentar: