WELCOME PARTY 2017





Pada tanggal 15 September 2017 lalu, BEM-FT baru saja mengadakan sebuah kegiatan rutin yaitu Welcome Party. Acara ini merupakan acara rutin tahun yang diadakan oleh BEM-FT. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Auditorium , Gedung St. Albertus Lt.1 , Kampus Kalijudan UKWMS ini diikuti oleh khususnya mahasiswa baru fakultas teknik angkatan 2017. Tidak hanya mahasiswa baru saja, namun juga dibuka untuk umum bagi mahasiswa fakultas teknik angkatan atas. Dengan biaya tiket masuk sebesar Rp. 20.000,- mahasiswa dapat menikmati rangkaian kegiatan acara Welcome Party. Tujuan diadakannya Welcome Party diantanya untuk  menyambut kehadiran mahasiswa baru fakultas teknik. Tidak hanya itu, Welcome Party bertujuan untuk sarana perkenalan mahasiswa antar jurusan satu dengan jurusan yang lainnya.



                Welcome Party diawali dengan kata sambutan oleh Ketua Pelaksana yaitu Sdri. Nicole Levina. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Dekan Falutas Teknik yaitu Bapak Ir. Suryadi Ismadji, P.hd. , dalam kata sambutannya beliau mengutarakan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Fakultas Teknik UKMS, serta beliau berharap agar mahasiswa dapat mengikuti kegiatan perkuliahan dengan baik. Setelah itu dilanjutkan langsung penyerahan jabatan pengurus Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) periode 2016/2017 kepada pengurus ORMAWA periode 2017/2018 yang kemudian dilantik oleh Dekan Fakultas Teknik. Serta dilanjutkan dengan pembacaan ikrar mengenai ORMAWA yang dibacakan oleh Dekan Fakultas Teknik yang diikuti oleh pengurus ORMAWA periode 2017/2018.




                Setelah serangkaian acara pelantikan selesai, acara inti pada Welcome Party pun dimulai. Acara  yang bertemakan Carnavale de Engineer ini memiliki berbagai penampilan spesial yang telah dipersiapkan oleh mahasiswa yang telah dibentuk beberapa tim, dimana satu tim beranggotakan mahasiswa dari jurusan teknik elektro, teknik industri dan teknik kimia, dengan jenis penampilan yang berbeda di setiap tim. Ada yang menampilkan dance, menyanyi, drama musikal, lipsync dan lain-lainnya. Tidak hanya penampilan oleh mahasiswa baru saja, tedapat penampilan dari mahasiswa angkatan atas yang mempersembahkan penampilan spresial seperti band dan dance.

Tidak ada komentar: