Welcome Party Fakultas Teknik 2012 UKWMS Kalijudan



Dalam menyambut mahasiswa baru Fakultas Teknik angkatan 2012, Fakultas Teknik mengadakan acara Welcome Party (Welpar) pada hari Sabtu, 8 September 2012 mulai pukul 17.00. Sebagai panitia pelaksana adalah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Acara yang wajib diikuti semua mahasiswa baru telah dirancang dan dipersiapkan dengan baik agar mahasiswa dapat menikmatinya.  Tema Welpar tahun ini adalah “Engineering Paradise”.

Acara diawali dengan doa pembukaan oleh Agnes sebagai MC, dilanjutkan dengan sambutan dari Agustina sebagai ketua pelaksana. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pertunjukkan band , talent show dari angkatan 2012, permainan  dan pelantikan pengurus Ormawa Fakultas Teknik periode 2012–2013 yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik dan para Ketua Jurusan. Setelah talent show selesai, panitia memilih best dress dari angkatan 2012 yang dimenangkan oleh Jessica, mahasiswa Teknik Industri angkatan 2012 dan Stevanus, mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2012. Serta talent show terbaik yang dimenangkan oleh kelompok IV yang dikomandani oleh Hendry Kurniawan, dan acara ditutup dengan penampilan Mario and friends band.
Saat mengikuti acara Welpar tersebut para mahasiswa dan mahasiswipun terlihat sangat gembira, antusias dalam menikmati setiap pertunjukan yang ditampilkan. Tak hanya para mahasiswa, para dosenpun juga menikmati dan senang dengan diadakan acara tersebut.
Acara berlangsung sekitar kurang lebih 4 jam. Setelah acara berakhir para mahasiswa dan dosen pulang dengan membawa suatu pengalaman baru. Keberhasilan dari acara itu tidak lepas dari dukungan dan kerja sama dari para mahasiswa dan dosen. (FA)

Tidak ada komentar: