Pelepasan Rusmiadi dan Peringatan 28 Tahun Fakultas Teknik


Selasa, 29 Juni 2010 merupakan hari pelepasan karyawan purna tugas, Bapak Rusmiadi. Beliau yang telah lama berkecimpung di dunia Tata Usaha Fakultas Teknik harus berpisah dengan rekan-rekannya. Acara ini sebelumnya dimulai dengan penjelasan beban tugas dosen yang dihadiri dosen tetap Fakultas Teknik pada pukul 08.30 – 10.00. Acara kemudian dilanjutkan hingga pukul 11.00 dengan presentasi kondisi terkini Fakultas Teknik dan rencana rekreasi dosen, tata usaha, dan laboran Fakultas Teknik.
Setelah semua acara itu, acara pelepasan Bapak Rusmiadi berlangsung dengan hangat. Beliau menyampaikan kesan-kesannya selama bekerja di Fakultas Teknik. Beberapa dosen juga memberikan sepatah dua patah kata sebagai kesan-kesan selama Pak Rusmiadi bekerja di Fakultas Teknik.
Acara ini dihadiri Wakil Rektor II, Dra. Adriana Anteng A, M.Si, yang tak ketinggalan menyampaikan kesan-kesannya terhadap Pak Rusmiadi. Beliau mengatakan bahwa Pak Rusmiadi adalah guru baginya yang mengajarkannya banyak hal.
Pak Rusmiadi bukanlah seorang Katolik atau Kristen, beliau adalah seorang Muslim, tetapi dengan ketekunannya Pak Rusmiadi telah memberikan dirinya dengan sepenuh hati untuk Universitas Katolik Widya Mandala pada umumnya, dan Fakultas Teknik pada khususnya. Hal inilah yang ditekankan oleh Dra. Adriana Anteng A, M.Si dan dekan Fakultas Teknik, Ir. Yohanes Sudaryanto, MT yang turut hadir, agar hal ini menjadi teladan bagi para dosen untuk bekerja lebih giat dan membaktikan hidupnya bagi Unika Widya Mandala Surabaya.
Acara kemudian dilanjutkan dengan santap siang bersama sebagai syukuran peringatan 28 tahun Fakultas Teknik.
Selamat berkarya di tempat lain, Pak Rusmiadi!
Selamat Ulang Tahun ke-28 Fakultas Teknik!
Sukses selalu!




Tidak ada komentar: