Pemilu Ormawa Fakultas Teknik

Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik (BPM-FT) mengadakan acara pemilu ormawa. Kegiatan ini merupakan acara wajib yang diselenggarakan setiap tahunnya. Tujuan dari kegiatan ini yakni untuk memilih ketua ormawa baru di Fakultas Teknik untuk periode kepengurusan 2016/2017.
Kegiatan ini dilaksanakan sebanyak dua kali yaitu dengan cara pemilu secara terbuka untuk pemilihan calon ketua ormawa BEM, LPM, dan HMJ (Teknik Elektro, Teknik Kimia serta Teknik Industri) sedangkan pemilu secara tertutup untuk memilih calon ketua ormawa BPM. Kegiatan pemilu ormawa berlangsung pukul 08.00 hingga pukul 16.00 dan bertempat di ruang kelas B105-106 Kampus Kalijudan.
Pemilihan ketua ormawa telah selesai dan diputuskan sesuai dengan hasil penghitungan suara dari mahasiswa/i fakultas teknik. Dengan hasil ketua ormawa untuk periode kepengurusan 2016-2017 yakni sebagai berikut : Ketua BPM : Andro Nicus (TI'14), Ketua BEM : Yoko Setiawan (TK'14), Ketua LPM : Louis Geoveva Gwendydd (TK'14), Ketua HMJ TE : Alfredo (TE'14), Ketua HMJ TK : Chrissila Valencia (TK'14), Ketua HMJ TI : Kevin Cornelius (TI'14).

Tidak ada komentar: