Fun-Days dan BBQ Party 2012



Untuk mengakrabkan mahasiswa baru dengan mahasiswa dari angkatan lain, maka Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia (HMJ-TK) mengadakan acara yang bernama “Fun-Days dan BBQ Party”. Acara tersebut ditujukan untuk para mahasiswa baru angkatan 2012 agar mereka bisa saling mengenal mahasiswa dari angkatan lain. Acara Fun-Days dilakukan mulai tanggal 13-16 Agustus 2012 dan dilanjutkan pada tanggal 27–30 Agustus 2012, acara ini berisi permainan yang bisa mengakrabkan mahasiswa antar angkatan.
Kegiatan Fun-Days dimulai dengan pertandingan futsal yang diikuti oleh setiap angkatan yang ada di Teknik Kimia. Selain pertandingan futsal terdapat juga permainan seperti bakiak, treasure-hunt, estafet water, dan estafet kelereng. Para mahasiswa terlihat antusias saat mengikuti acara Fun-Days. Karena permainan di  Fun-Days ini menjadi hiburan bagi para mahasiswa Teknik Kimia di tengah kesibukan mereka berkuliah.
Permainan demi permainan pun dilakukan setiap hari hingga pemenang dari setiap kegiatan telah terpilih. Banyak dari mahasiswa yang sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini agar dapat memenangi setiap permainan yang ada. Setelah acara Fun-Days berakhir, kemudian dilanjutkan dengan acara BBQ-party pada tanggal 31 Agustus 2012. BBQ-party adalah malam di mana mahasiswa Teknik Kimia berkumpul di depan Laboratorium Kimia Organik. Di dalam acara yang berlangsung kurang lebih 2,5 jam ini dilaksanakan acara-acara yang membuat setiap mahasiswa dapat terhibur, berkenalan dengan teman dari angkatan lain, serta mengakrabkan mahasiswa antar angkatan. Para dosen juga tidak mau kalah untuk memeriahkan acara ini, dengan mengikuti acara hingga akhir. Di pertengahan acara semua mahasiswa dan dosen dipersilahkan untuk menikmati makanan yang telah disediakan panitia. Setalah acara selesai mahasiswa pulang dengan membawa pengalaman yang sangat berarti. (ANP)

Tidak ada komentar: