Industrial Challenge 2010

Industrial Challenge 2010 adalah lomba antar SMA se-Jawa Timur yang diadakan oleh Jurusan Teknik Industri Universitas Widya Mandala Surabaya dengan tujuan untuk memperkenalkan Jurusan Teknik Industri kepada para pelajar SMA. Lomba ini diikuti oleh 93 siswa dari 10 sekolah di Jawa Timur. Tepat pukul 07.45 acara tepat dimulai dengan doa dan sambutan oleh Julis Mulyono ST MT (Kajur TI) dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ir Yohanes Sudaryanto ST MT (Dekan FT)

Babak penyisihan berupa pengerjaan soal pilihan ganda dibagi dalam 4 segmen : Statistik, Logika, Eknomi, dan Industri. Semakin cepat mengerjakan soal maka poin yang didapat semakin besar, tentunya harus benar karena jika salah maka terdapat pengurangan poin. Bagi yang lolos akan melanjutkan ke putaran Babak Final dimana peserta dihadapkan pada Business Game dengan menggunakan software. Keluar sebagai pemenang, juara I dari SMAN 2 Kediri, juara II dan III dari SMA Gloria Surabaya. Masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai, piala, sertifikat, dan bagi juara I dan II berhak mendapatkan free study selama 4 tahun di Univ Widya Mandala Surabaya.

Terima kasih kepada para peserta, sponsor, dan semua pihak yang mendukung acara IC 2010. Selamat kepada para pemenang dan sampai jumpa di Industrial Challenge 2011


Juara I :
SMAN 2 Kediri (Andik Ampuh Yunanto, Hilmi Farizan Hakim, Khafit Mufadli)
Juara II :
SMA Gloria Surabaya ( Jian Honardy Reyawang, Michelle Alexandra, Edgar Chrissan Dihardja)
Juara III :
SMA Gloria Surabaya ( Thirza Hadipranata, Olvilia Clarence Wijoyo, Kevin Kurniawan Soegeng)



Tidak ada komentar: